Tukang Taman Kering - Taman kering atau taman jepang merupakan salah satu solusi untuk anda yang menginginkan jenis taman yang mudah dalam perawatan. Ada banyak lokasi rumah atau bangunan anda yang bisa dijadikan Taman Kering oleh Tukang Taman. Penempatan taman kering bisa indoor atau outdoor tergantung selera disesuakan dengan kemungkinan tempat yang bisa dijadikan Taman Kering.

Taman Kering berbeda dengan Taman Bali, dalam pembuatan Taman Kering didominasi oleh materi bebatuan alam atau kerikil koral kombinasi variatif guna menghasilkan taman kering yang istimewa. Penggunaan tanaman dalam taman kering sangat diminimalisir. 

Taman Kering identik dengan penggunaan lahan kosong yang sempit di sekitar bangunan rumah, baik itu samping rumah, depan teras, ruang keluarga, samping ruang makan, lahan belakang rumah atau kamar mandi konsep semi terbuka.

Anda berniat membuat taman kering guna memanfaatkan lahan kosong dirumah anda sekaligus membuat taman minimalis agar memberikan kesan menarik dan indah untuk bangunan rumah, kantor, apartemen? Berikut kami berikan beberapa contoh pembuatan taman kering oleh Tukang Taman :

Taman Kering Minimalis
Taman Kering Dalam Ruangan
Taman Kering Depan Rumah
Jenis Tanaman Untuk Taman Kering
Dalam membuat taman kering hal dalam memilih tanaman yang cocok digunakan dalam taman kering mesti anda perhatikan. Untuk Taman Kering gunakanlah tanaman yang tidak memerlukan banyak penyiraman dan perawatan khusus. Tanaman yang tidak memerlukan banyak air sering disebut dengan tanaman scculent atau sekulen. Tanaman ini dapat bertahan 3 - 7 hari tidak melalui penyiraman.

Jenis tanaman sekulen untuk taman kering antara lain : Aloe, Gsteri serta Haworthia. Untuk tanaman berbunga antara lain : Plumeria, Adenium, Euphorbia milil. 





Demikianlah beberapa informasi dan tips dalam membuat tama kering, semoga informasi yang kami berikan dapat menambah wawasan anda dalam bidang pertamanan.

Atau anda butuh jasa tukang taman kering? Ingin membuat taman kering dirumah anda? 



 
Tukang Taman KORUHA JAYA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top